Wednesday, February 29, 2012

Saeful Bahrie, Polisi Ganteng Yang Bikin Heboh !


Satu lagi polisi yang bikin heboh dunia maya, khususnya di forum-forum internet. Bukan karena ulahnya, tapi karena ketampanan wajah polisi bernama asli Bripda Saeful Bahri ini. Gantengnya wajah Bripda Saeful Bahri ini langsung jadi bahan perbincangan di internet. Bahkan banyak yang penasaran dan ingin tahu foto-foto, profil dan biodata Bripda Saeful Bahri polisi dari Bandung ini.
Kehebohan itu bermula dari upload sebuah foto saja yang berisi wajah tampan Bripda Saeful Bahri saat sedang bertugas. Adalah akun Twitter@ArdyWu yang menjadi pemicu kehebohan itu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan "siapa yang mau ditangkap sama polisi ini".
Lalu kemudian orang-orang saling me-retweet disertai komentar seru yang makin membuat foto Bripda Saeful Bahri itu makin meluas dan dikenal. Bahkan, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar "TILANG SAYA SEKARANG" tulis Sherina dengan huruf kapital.
Bripda (Brigadir Dua) Saeful Bahri pun mengakui kalau foto yang beredar di internet itu adalah dirinya. Saat itu, polisi yang awalnya disangka bernama Fachrie ini sedang mengamankan acara perayaan Cap Go Meh di jalan Cibadak, Bandung beberapa waktu lalu.
"Iya, foto itu foto saya sewaktu jaga acara Cap Go Meh. Nama saya Saeful Bahri. Itu nama asli," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).
Memang, dalam foto Bripda Saeful Bahri yang ganteng dari Bandung itu, badge namanya terhalang aksesoris seragamnya sehingga hanya terbaca bagian belakang namanya saja yakni 'rie'.
"Itu fotonya pas saya pakai seragam yang satunya. Lagi pakai nama variasi, ditulisnya Bachrie. Yang kelihatannya cuma bagian rie-nya aja, makanya disangka Fachrie mungkin. Tapi nama asli saya Bahri saja," kata Bahri yang dijuluki polisi ganteng (polteng) ini.



Tak ayal, foto polisi ganteng bernama Bripda Saeful Bahri yang membuat heboh di Twitter ini langsung jadi bahan perbincangan. Banyak yang mengaku ingin ditilang oleh polisi ganteng ini. Memang sudah dua tahun Bripda Saeful Bahri menjadi anggota Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. Hal ini diakui oleh Iptu Suyatno.
"Iya benar foto yang ramai di internet itu anggota Dalmas Polrestabes Bandung. Sudah dua tahun dinas di Dalmas," ujar Kanit Dalmas Polrestabes Bandung Iptu Suyatno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (21/2/2012).
Bripda Saeful Bahri justru mengaku tidak tahu dan baru mengetahui dirinya menjadi pembicaraan orang dari teman-temannya tadi pagi.
"Saya enggak tahu. Teman-teman ngeledekin aja tadi pagi. Facebook saya punya, tapi kalau Twitter saya enggak punya. Jadi, ya tahu dari teman saja," jelasnya.
(Op)












source : http://www.slidegossip.com/2012/02/inilah-foto-bripda-saeful-
             bahri-polisi.html

0 comments:

Post a Comment